Suara Mengaji di Pagi Hari

Setiap pagi  disaat hendak bangun tidur saya selalu mendengar  suara
orang mengaji, mulanya saya tidak begitu memperhatikan. Lama kelamaan
suaranya terdengar syahdu. Suara mengaji itu suara istri saya.
Biasanya saya terus mandi, sholat subuh berjamaah kemudian istri
melanjutkan mengaji sementara saya bersiap hendak berangkat ke kantor.
Tidak lama Hana, putri kami bangun dari tidurnya.

Hampir seperti itulah yang terjadi tiap pagi, kebiasaan mengaji dipagi
terkadang membuat saya ada perasaan tidak tega, terbayang betapa
capeknya mengurus rumah, nyuci baju, apalagi merawat Hana. Terus
paginya selalu bangun lebih awal dari saya. Sampai suatu ketika saya
menyarankan agar tidak usah terlalu bangun pagi, biarlah saya sarapan
aja di kantor, tidak usah menyiapkan sarapan. Katanya, saya bangun
pagi agar bisa mengaji, memohon  kepada Allah SWT agar mas Agus selalu
diberi  keselamatan  dan kesehatan.

Wassalam,
Agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com