Menurut mereka semua masalah bisa diselesaikan dengan ilmu agama +
klenik + mantra + jampi + air putih..abrakadabra..

ndak perlu ikutan kursus, atau ngambil tes TOEFL segala..

Proses PEMBODOHAN rakyat yang sistematik..!!!
Bangsa ini akan hancur karena tidak ada etos bekerja keras..
maunya potong kompas..cepet pinter..cepet kaya..dan matinya masuk
sorga..wuih enake..

(koq ndak ada yang njalanin "urut lidah"..ya.. ; jaman dulu di
kampung saya..supaya burung kepodang atau cucak rawa atau burung beo
bisa ngoceh atau berkicau dengan lancar..tiap minggu sekali lidah
burung-burung itu di gosok ama cincin emas..
mungkin cara ini juga cespleng diterapkan untuk anak-anak sekarang..
supaya cas cis cus..lancar berbicara atau menyanyinya..)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "He-Man" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ada pesantren di Jawa yang bisa membuat kita bisa bahasa asing apa
aja.
> Pakai metode klenik gitu , istilah kerennya sih ilmu laduni.Jadi
cukup
> datang
> sekali beberapa waktu kemudian bisa bahasa itu.Bayarnya 1 juta bisa
> dalam dua minggu , kalau PaHe nya 350 ribu dalam 3 bulan.Jadi kalau
> punya duit kali bisa 20 bahasa dalam dua minggu kan keren ;-)

Perancis,