Mbak Aisha... sedih juga ya melihat generasi muda kita sekarang ini...
apalagi seperti cerita mbak Aisha di bawah itu... Waktu mbak Aisha muda,
pasti yang seperti itu tidak ada ya... 8-(

Syukurlah... sampai detik ini saya belum pernah ketemu kelakuan seperti
yang mbak Aisha temui itu. Jadi saya masih bisa mengatakan hal seperti itu
masih sangat jarang lah terekspose di muka umum di negeri ini. Belum
menjadi hal yang lumrah diekspose di muka umum. 8-)

Salam,

"Aisha" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
05/02/2006 08:02 PM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

<wanita-muslimah@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [wanita-muslimah] Pornografi, Ironi sebuah Negeri Muslim.

Di Indonesia, saya pernah melihat dua orang homo yang ber-heboh2 di KA,
yang
periksa karcis juga gak ngapa-ngapain. Di pesawat pernah juga 2 remaja
heboh2 begitu, orang-orang tidak peduli.  Di satu mesjid juga, di kamar
mandinya pernah kejadian, 2 remaja kepergok dalam kondisi sudah setengah
bugil, padahal mereka berdua santri dan santriwati dari satu pesantren
yang
kebetulan ada acara di mesjid itu. Di tv pernah ada lho, iklan permen yang
ada adegan begitu.. tidak seperti iklan rokok yang hanya malam saja, iklan
itu pagi siang malam sempat sering muncul di tv.

salam
Aisha

Send instant messages to your online friends
http://asia.messenger.yahoo.com