Hehehe.. sorry bos..  Insya Allah kalau ingat, gak akan begini lagi deh..
:-)
Soal ditembak atau nggak, tergantung yang bersangkutan ngerasanya..
Kalau gak merasa mau gimana lagi.. :-p

Tapi saya lihat beliau ini memang sengaja demikian untuk 'memancing'
emosi 'lawan diskusi'-nya; sekaligus ngeyel.. Cuma saja caranya norak
bin culun.. CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K