Maaf saya menggunakan jalur umum, tapi karena saya berlangganan milis wm  dengan mode no email shg saya tidak bisa membaca imel lengkapnya teh Chae.  Maaf kang, teh moderator.

Assalamu'alaikum,

Teh Chae, saya mau minta price list briket yang teh Chae punya.  Sekalian sama speknya kl bisa, apalagi kalo teh Chae punya briket super dari Tanjung Enim, sekalian aja.  Boleh ?
Saya sama temen kebetulan memproduksi kompornya.  Bisa dilihat di sini http://kompor.my-webbizz.com

Ditunggu ya.

Wassalam
hadingrh@ yahoo.com