Mbak Aisya,

Kalau boleh saran nih, kalau Anda membuat pernyataan, sebaiknya Anda
jelaskan. Kalau cuma menulis satu kalimat lalu menghindar kesannya
Anda cuma mau menuduh dan nggak mau diskusi.

Saya yang kurang faham dengan hal yang Anda sampaikan juga ingin
tahu kebenarannya. Tapi, kalau Anda nggak mau menjelaskan maka saya
tidak akan dapat apa-apa dari posting Anda.

Yas

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Aisya Fatima
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kepada semuanya, saya gak perlu menjelaskan kok
>   Antum semua tinggal browsing ke website2 Islam
>
>   Terima Kasih
>
> Ambon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Mengenai hal pertama agak sedkit kurang jelas karena ada ayat
yang
> bertentangan.

Islam, Yahudi

<aisyafatima@>