Mmmm...
18 Jam abis diluar, sisa 6 jam. 6 Jam itu dipakai buat ngobrol sama
istri, makan, tidur sekalian liat tivi!?!?
Betapa bahagianya aku karena suamiku punya banyak waktu untukku :-)
Eh mas, istri itu yang penting bisa deketan trus sama suami :-)

wassalam,
ani

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>