Hehehe... ni orang koq kerjaannya main labrak... dipikirannya cuman bikin heboh melulu.
"Data"... kapan saya bikin pernyataan kalo penelitian yg menghasilkan data itu gak perlu shg cuman nunggu action dari pemerintah doang?
Kalo data itu bisa dipake oleh LSM sbg pengawas di daerah2 kenapa gak, dan kl data itu bisa disodorin ke pemerintah supaya menjadi legal formal kenapa harus ditolak juga?
Kemarin saya kira diskusinya mau dibikin santai, ... makanya saya gak minta lebih jauh mengenai keakurasian data yg penelitian situ hasilkan.  Situ tulis "Tapi orang-orang Arab ini jumlahnya cukup banyak , turis bule kebanyakan memang berlibur liat pemandangan , bersantai dll , tapi turis Arab NYARIS SEMUA NYARI SEKS". (http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/message/87982)
Kalo memang benar begitu kenapa gak sekalian dibeberkan sj di sini datanya biar dibuka bareng2.  Berapa jumlah turis arab yg masuk, dan kita lihat apa bener kata situ "nyaris semuanya nyari seks".
Situ gak bakalan rugi, dijamin...hehehe Kalaupun ternyata datanya gak sebombastis yg situ katakan di milis ini, paling2 saya cuman bisa maklum. :D
Justru tujuannya kan biar semua masyarakat tau, lebih banyak masyarakat tau makin banyak yg ngawasin.

Come!! to Bandung  -  www.visitbandung.net