Lha ya cocok Pak Janoko, maksud saya tuh juga menghimbau supaya jangan
ngompori. Gitu. Ini saya dapat berita dari kawan di Jakarta.
Isi berita (cuplikan): Wakil Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi yang juga
anggota Komisi III DPR, secara tegas menyatakan pihaknya berencana
akan mengambil tindakan terkait sikap beberapa ormas Islam yang
mengganggu dialog yang dihadiri oleh Gus Dur. Sikap yang dilakukan
oleh beberapa ormas Islam, dianggap telah memicu kemarahan bagi para
pendukung Gus Dur.
"Ini memicu semangat kemarahan bagi orang-orang yang selama ini
mencintai pemikiran-pemikiran Gus Dur. Kami meminta kepada aparat
keamanan untuk bertindak tegas. Masak FPI, HTI dan MMI dibiarkan
sebagai para militer ilegal dan dibiarkan begitu saja. Ada apa ini?"
tandas Nahrawi.
Dengan suara sedikit lantang, Nahrawi kemudian mengultimatum para
pimpinan ormas Islam yang ikut mengganggu acara dialog lintas agama di
Purwakarta untuk segera meminta maaf kepada Gus Dur (end).

Lho gimana Pak Janoko, sudah menimbulkan reaksi kan? Apa ya terus saya
harus maklum kalau pendukung Gus Dur mengamuk beneran? Tidak kan?
Oh ya aktor intelektualnya nggak pernah ketemu Pak Janoko, nggak usah
dicari he..he...

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kang BMuncar bernyanyi =  :)
>   Maaf nyelonong, Pak Ma_suryawan, mereka yakin dengan bertindak
> kekerasan akan masuk sorga lho. Di sorga nggak ada teror kan, jadi
> mumpung di dunia masih bisa melakukan ya apa salahnya dilakukan.
> Soal sakit hati, nanti kalau ada pendukung Gus Dur yang ngamuk
> mestinya bilang, "Ah, mereka mungkin sakit hati karena Gus Dur
sebagai
> tokoh NU dilecehkan." Jadinya memang nggak selesai. Maunya kita
> memberi permakluman, eh, tanpa sadar sebenarnya memberi dukungan. :
-)

>   ----------
>   Jano ko berkata =
>   Yang kacau itu kan kita semua ini, seharusnya kalau ada saudara
kita yang mau gontok-gontokan kan harus kita damaikan, bukan malah
dikompori...hehehe....minyak mahaaaalllllllllllllll....
> [...]
> tokoh NU dilecehkan." Jadinya memang nggak selesai. Maunya kita
> memberi permakluman, eh, tanpa sadar sebenarnya memberi dukungan. :

Dur

> komentar

com

> [...]
attachment ....

>         Women   Different religions beliefs   Islam     Muslimah
Women in islam

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.