150 juta dollar per bulan itu setara dengan lebih kurang 1,5 triliun rupiah
per bulan.
Emang gedenya Palestina itu berapa..? , anggaran APBD kabupaten di Indonesia
rata-rata nggak sampai segitu walaupun luasnya bahkan lebih besar dari
Israel contoh aja kab bulungan di kalimantan sana , periksa APBD mereka
setahun
aja kurang dari segitu.Emang tuh duit buat apa aja.Bukannya aneh orang
miskin
nge subsidi orang kaya.

Kalo TNI punya duit segitu misalnya , maka TNI bisa beli satu skuadron
lengkap
MiG-29 , nggak nyicil beli 2 biji per tahun.Kalau TNI AL punya duit segitu
bisa
beli satu kapal fregat termodern, jadi nggak cuma ngandelin kapal perang
bikinan
tangan dari fiberglass.

Jadi kan aneh ujug-ujug pengen dapet sumbangan duit (gratis) sedemikian
besarnya.
Apa ini sebenarnya bukan cuma biar dapat dana buat pemilu 2009.

Itu Cuba di embargo juga tetep hidup.Kalau bener mo nyumbang kenapa bukan
nyumbang ke Eritrea yang penduduknya banyak kelaparan.Bahkan rakyat kita
pun masih banyak yang kelaparan.Emang sampai separah apa sih penduduk
Palestina kalo emang kelaparan , nggak akan lebih menderita dari penduduk
Ethiopia , Somalia dll