saya juga lagi kontak temen temen sma di jogja dan magelang. mana ada yg
sedang tugas kesana buat implementasi sistem baru buat sekolah.

kabar di detik.com, katanya di magelang sekarang hujan abu dari merapa.
padahal info BMG sebelumnya mengatakan tidak ada kaitan antara gempa dengan
aktivitas merapi.

sms ke teman yg sedang di magelang belum di bales juga nih.  katanya bts bts
banyak yg rusak sehingga komunikasi dengan seluler terganggu.