Teman-teman di Yogya, saya ikut prihatin dengan persitiwa gempa pagi Sabtu
ini. Pertama kali saya mendengar berita melalui radio (saya di luar kota)
tidak mengira bahwa gempa itu lebih dahsyat dari yang saya bayangkan.
Pengalaman di jakarta, pernah juga gempa sampai 5 skala richter tetapi tidak
terjadi kerusakan. Kali ini di Yogya ternyata menimbulkan kerusakan dan yang
menyedihkan juga korban jiwa dalam jumlah yang besar.  Mungkin
epiosentrumnya sangat dekat dengan Yogya. Mudah-mudahan teman-teman di DIY
yang dapat membaca e-mail ini dapat menyebarkan ke teman-teman yang lain.
Saya ikut prihatin yang sedalam-dalamnya, semoga teman-teman di DIY beserta
keluarga dalam keadaan selamat.

Orang Indonesia bilang ini cobaan. Saya bilang ini peringatan agar next time
kita semua mempunyai contingency plan menghadapi disaster apapun bentuknya.
Yang jelas saya tidak setuju kalau peristiwa ini dianggap sebagai hukuman.

Selamat berjuang

KM