Mba' Ani,

Kalau ada orang Islam lalu tidak mengerjakan Sholat, Puasa dan tidak
pake jilbab, lalu siapa yang menghukum di dunia????

Tetap perlu ulama maupun umat muslim/muslimat lain untuk saling
mengingatkan, tapi tentu tidak untuk "mengintimidasi" atau menghukum
kan?? atau memang dalam Islam ada hukuman di dunia bagi orang2 yang
seperti saya sebut di atas????

Wasslam

Lestari

Milikku -
> kontemplasi
>

> Kontemplasi. Kajian yang saya temukan hanya ada ada di ajaran
filsafat
> sufi, budha dan nasrani dan di islamlib.
> Sholat semacam kontemplasi? Susah mengintepretasikan apa maunya.
> Sholat harus khusyuk melalui gerakan dan bacaan.
> Kontemplasi???  Maaf, saya nggak ngerti maksudnya apa!
>
> Saya jadi ingat di situs islamlib, agama adalah personal. Puasa,
Sholat,