mbak Yulia..
saya kira mbak Yulia ini bukan hidup dan tinggal di Indonesia..
ataupun kalau memang tinggal di Indonesia..mungkin mbak Yulia kurang
banyak melihat dan mendengarkan apa yang terjadi disekitar.

WNI keturunan Tionghoa secara teori memang "DAPAT" berkarier menjadi
PNS ataupun menjadi anggota ABRI..
Cuman masalahnya apakah hal ini dapat dilakukan..

Lha wong yang "Orang Indonesia ASLI" dan Muslim saja harus mbayar
berjuta-juta dan harus punya koneksi baru bisa jadi PNS/anggota ABRI.
apalagi untuk orang-orang keturunan dan non Muslim..
bisa anda bayangkan..
Ini fakta yang tidak bisa mbak Yulia bantah..

menjadi PNS/anggota ABRI itu bukan hanya masalah gaji..mbak..
banyak orang yang sangat bangga kala mereka dapat jadi PNS/ABRI..
Coba tengok itu Guru-guru kita..emangnya mereka digaji banyak..
tapi mereka tetap berdedikasi tinggi..karena sudah merupakan
panggilan jiwa..

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Yulia Artati" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>  mas Yasuaki,
>  Kok begitu komentarnya? saya kira jadi pegawai kelurahan atau PNS
>  tidak gede gajinya malah gede peluang korupnya.
>  Tapi saya kira di Indonesia WNI keturunan Tionghoa bisa jadi PNS
>  (teman suami saya ada yg Tionghoa) tapi mungkin mereka yg tidak
mau
> karena gajinya kecil.
>

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "yasuaki_kurata05"

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogja melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim. Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia 421-236-5541 atas nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.