Oh, oh, ana masih remaja, dan bukan ustadz, tas, tas..
Oh, oh, itu darah muda asysybab Muslim dengan muatan lokal pemuda
Bugis/Makassar,
oh, oh, untuk menjawab noteo tiotihuacan yang toles:  Jangan penderitaan
mereka dibebani lagi dengan pemaksaan RUU APP dan pembiaran atas teror-teror
FPI dan kawan-kawannya.
Oh, oh noteo tiotihuacan yang lebih dahulu toles menyerang dgn membawa-bawa
RUU APP dan FPI
Oh, oh, noteo tiotihuacan berhak toles apa-apa di cyber space
Oh, oh, anapun berhak toles apa-apa di dunia maya
Oh, oh, di dunia nyata ana akan bela apa yang ana anggap benar,
Oh, oh, ana bela yang ana anggap benar, kalau perlu secara muatan lokal
Bugis/Makassar
Oh, oh, apa itu? yakni bertikam dalam sarung.

Oh, oh, yang ana heran He-Man meng-cut tolesan noteo tiotihuacan, yang lebih
dahulu toles mengkaitkan gempa dgn FPI
Oh, oh, lalu jawaban ana saja yang diserang He-Man
Oh, oh, herrrrraaaan ana

Oh, oh, oh !
Muammar Qaddhafi yg pk e-mailnya Abah pd mlm/hr Jmt

MQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQ