From: "sarinesia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, June 08, 2006 5:16 PM
Subject: [wanita-muslimah] Re: Gempa Bumi Jogja, Sebuah Gladi Bersih
Kematian

gempa ya gempa tdk usah didramatisir.

banyak orang jahat yg selamat dari gempa .. begitu pula orang baik.

tidak sedikit orang jahat yg meninggal.. juga orang baik.

ini masalah fisika biasa.

sedangkan rumah2 yg roboh disebabkan kontruksinya memang tidak kuat.
atau sudah lapuk dimakan usia atau memang salah desain seperti
bangunan STIE Kerja Sama.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Muhkito Afiff
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berikut sebuah kisah yang saya ambil dari blog seorang senior saya
(Onny
> Hendro Adhiaksono, keluarga alumni teladan yogyakarta 87).
> Semoga dapat kita ambil pelajaran darinya.
>
> muhkito (katy 93)
> ---------------------
>
> Source:

http://kajiedan.blogspot.com/2006/06/gempa-bumi-jogja-sebuah-gladi-bersih_06
.html
> Tuesday, June 06, 2006
> Gempa Bumi Jogja, Sebuah Gladi Bersih Kematian
>
> Based on true story..
>
> Masih ingat ketika mas Widi GATRA menulis kisah saya yang sempat koma
> sebulan karena kecelakaan di tol cikampek th 1995..??

Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.