Barangkali penggalakan jilbab juga lagi marak-maraknya
di Kuba sana. Atau barangkali cuman mau manas-manasin
pasaran, dalam hati sebenarnya tak peduli.

--- anwarhisham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ck..ck..ck..
> betapa mudahnya orang-orang fundies ini memvonis
> orang yang berseberangan pendapat..
>
> "..Sedangkan yang menentangnya (RUU APP maksudnya)
> adalah orang
> tidak bermoral, berakhlaq rendah, tidak punya
> wawasan serta dadanya dipenuhi bisikan syetan..."
> (kelihatannya Flora Pamungkas seneng banget dgn
> tulisan yang ginian
> sehingga dianggep penting untuk dishare... :-))
>
> Coba deh kata-kata "pornografi" ditulisan dibawah
> ini diganti dengan
> kata "KORUPSI" mungkin akan lebih dapat diterima
> [...]
=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.