Benar, Mas Anwar !.

Kelompok yang suka mengutuk liberalisme ini malah mengkhianati
Pancasila dengan memaksakan faham mereka sendiri. Kelompok ini a
sejarah dan tidak peduli kalau bangsa ini pecah asalkan nafsu
berkuasanya terpenuhi.

Sekarang mereka sedang terdesak dan tiarap. Lihat saja, sebentar
lagi mereka akan membuat aksi-aksi simpatik atas nama  moral dan
kemanusiaan, halus lembut seperti domba. Lupa deh kalau mereka itu
serigala.

Yas

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "anwarhisham"

----

----
> Terus terang aja..kalo kayak preman-preman berjubah yang mengaku
> lebih suci dari orang Islam lainnya..gampang banget membasmi
> mereka..; kalo Pemerintah (polisi & TNI) mau bener-bener
melindungi  seluruh rakyat Indonesia berdasarkan PANCASILA..apa sih
susahnya membersihkan sampah masyarakat itu..?

> Tapi..gerakan-gerakan "cuci otak" generasi muda dengan janji-janji
> pepesan kosong sehingga dengan rela dan bangga
menjadi "FUNDAMETALIS
> [...]
> (

> dengan fundiesnya seorang FPI, misalnya.
> fundamental :-))]
> FPI, yg suka memaksakan kehendak, yg melihat orang yg berbeda
> dengannya dengan sikap bermusuhan :-))

> definisi fundies itu apa ya ?, supaya saya bisa ngeh gitu....Lha
> wong di semua agama ( Yahudi, Kristen, Hindu etc ) juga ada
> fundiesnya lhooooo...ngono bung...

> kepada "Pakar" fundies, yaitu Bung He-eman-eman....

> dengan fundiesnya seorang FPI, misalnya.
> fundamental :-))]
> FPI, yg suka memaksakan kehendak, yg melihat orang yg berbeda

Anwar.

> [...]
> merugikan tapi susah dibuktikan........
> korupsi bagi yg lain.
> korupsi, ya gak bisa dong...:-)))
> kliatan.
> tidak pernah mengamati yg porno..

> RUUAPP, ya masalah itu yg diomongin.
> nggak kedengaran lagi critanya.
> dapat pelajaran agama non muslim......

> juga di lapak2 ygt tadinya di serbu oleh FPI.
> ke Bali.
> itu juga nasibnya mungkin akan sama
> dipaksakan.
> mata yg memandangnya memang berpikiran ngeres.

> terhadap masalah penayangan, penerbitan, peredaran

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.