From: "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Monday, June 19, 2006 5:51 PM
Subject: [wanita-muslimah] Re: Patokan Umum-->Jangan Nikahi Pria Muslim,
Please !

> Prinsipnya orang Irja pedalaman, nyaman pake koteka
> Prinsipnya orang di salah satu pantai di Bali, nyaman gak pake apa-
> apa
> Prinsipnya orang beriman, nyaman pake...
>
> Atas dasar apa prinsip kenyamanan tsb dibangun? nafsi-nafsi kah?.
>
> Idealnya kan emang luar dalemnya kincrong. Ya udah yang ideal itu
> aja yang dijadikan cita-cita. Kecuali kalau mo dikotak-kotakan: Mo
> yang dalemnya ato mo yang luarnya yg kincrong? Kalau bisa
> dipermudah, mengapa dipersulit? Kalo bisa dua-duanya, kenapa satu-
> satu?

> [...]

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.