Imam As-Syafei Mengatakan: Orang yang paginya belajar sufi, sorenya
jadi orang dungu!!!
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Muhammad Syafei"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Gak kaget meski sedih dg kegagalan brazil.
> Brazil terlalu banyak pemain bintang, sehingga komposisinya udah
> nggak lagi ideal buat membentuk satu tim yg tangguh.
> Pemain bintang dipaksain tampil semua, meski bukan pada posisi
> terbaiknya.
> Brazil dg materi seperti sekarang ini, butuh sosok pelatih seperti
> Johan Cruyff atau Louis Van Gaal yg keras kepala, gak tunduk pada
> kemauan publik serta pemain.
>
> Juara tahun ini: Italia :-)
>
> Salam
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Herni Sri Nurbayanti"

> [...]

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.