mungkin agak membantu menggunakan ilustrasi pengajaran.
guru sudah memberikan materi kuliah termasuk hal2 lain sudah diberikan
misalnya silabinya, sumber pustakanya dll.. sampe ketika ujian, ada yg
dapat nilai A (lulus memuaskan) dan E (tidak lulus).
maka lulus dan tidak lulus itu murni adalah hasil usaha sang murid.
guru hanya kasih nilai saja..

mudah2an ente tidak puas.. soalnya ini memang bukan alat pemuas.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, St Sabri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> :=))
>
> Entah mengapa saya sering punya hubungan ambigu dengan Tuhan sang Maha
> Paradoksal. Konon kitab yang di-Imani oleh 800 juta manusia menyatakan
> bahwa hubungan seks sejenis itu diharamkan (dan haqul Yakin begitulah
> yang Gusti Allah inginkan).
>
> Akan tetapi di kitab lain, kitab yang hampir 100% sudah bisa dipastikan
> ditulis langsung oleh Tuhan (kalo al_qur'an itu KalimatuLlah, kitab yang
> ini TULISAN TANGAN TUHAN langsung, di sebuah Note Pad). Yakni Kitab Gen.
> Saya tidak terlalu ingat, jadi CMIIW, kromosom No. 17 meyakinkan kita
> [...]

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.