Lha kok jawabnya ke saya ?

Soal ini saya angkat tangan deh. Empat kali istri saya hamil (karena
saya) begitu tahu hamil saya langsung disuruh "puasa" oleh dokter
karena kehamilannya bermasalah. Kalau soal nahan begituan selama 8
bulan, saya bisa jawab tuh. :-))

Sudah ngempet berbulan-bulan eh yang jadi anakpun ternyata hanya
dua. Nasib deh. Kaya kucing liat daging  di depan hidung apa daya
dagingnya dimasak pakai sambal balado.

BTW, istilah missionary position dari mana sih ? apa ada hubungannya
dengan msionaris kristen ? Apa teknik itu ajaran mereka ? :-))
soalnya saya baca di novel Pram (Nyanyi sunyi seorang bisu),
penduduk asli pulau buru itu gaya mainnya doggy style. Apa doggy
style kurang kristiani ? ha...ha...ha...

Yas

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, St Sabri <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> mas yas,
>
> saya bukan ahli seksologi, jadi kurang mengerti dalam soal2
beginian.
> hanya saja sebagai lelaki yang telah 3 kali mendampingi perempuan
hamil,
> bahkan ikut berpartisipasi aktif dengan kehamilan tsb, posting ini
> sifatnya sharing.
>
> pada kehamilan pertama, masih aktif sampai kandungan umur 7 bulan.
gaya
> [...]
pandang istri,
> bukan suami (sama kali yak dengan masalah adil dalam poligami,
yaitu adil
> dr sudut pandang perempuan)... Jadi, jika istri bilang tatit ya
udah....
> ga boleh diterusin, apalagi dipaksa... hiks... :((
>
> So, kayaknye jalan satu satunya adalah puasa... hiks lagi...:((
walopun
> sangat berat dan bikin stressss... mendingan dimarahin bos daripada
> dianggurin istri...
>
> Ustadz Sabri... ada ide yg lebih cespleng ga???

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.