From: "ritajkt" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, July 11, 2006 11:43 AM
Subject: [wanita-muslimah] Tentang Daeng ( Re: Diduga Ada Operasi Intelijen)
=> gelar Daeng

> Terima kasih penjelasan panjangnya Pak HMNA
>
> Tapi seperti Mas Arcon, saya masih juga bertanya-tanya,
> arti dan aturan penggunaan nama Daeng itu nampaknya malah belum
> dijelaskan ya Pak?
>
> salam,
> rita
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>

> apaan tuh

> alQadimah,
> menempati
> percaturan
> Hasanudin(*))
> jabatan
> [...]

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.