Jadi inget film semalam di trans TV, tokoh Elliot ini minta sama si
Iblis supaya bisa jadi seorang yang pintar, kaya, terkenal juga dipuja
wanita..Jleg..si Elliot ini terkabulkan keinginanya menjadi seorang
penulis sukses yang genius,cakep banget dan dipuja para
wanita...sayangnya ternyata dia juga jadi Gay...:))

Dalam hidup ini ini enggak ada yang bisa benar-benar hitam dan putih
makanya Qur'an wanti-wanti jangan jadi ekstrem...yang biasa-biasa
sajalah...

Mungkin jangan dilihat benar atau salahnya...putih..hitamnya tapi coba
dirasakan saja mana yang lebih besar manfaat dibanding mudharatnya..

Contohnya: kalau memang prositusi dilegalkan lebih baik daripada
prostitusi liar ..kenapa tidak dipilih demikian??

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, St Sabri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> neo-mu'tazilah  :-)
>
> Apakah luasnya wilayah menjadi ukuran?
> Sejak jaman Abbasiyah ekspansi wilayah khilafah tidak seagresif era
> Umayyah, karena mereka berorientasi meningkatkan kekuatan pemerintah
> pusat. (Di masa Umayyah, ekspansi sangat agresif, tapi pasukan Umayyah
> tidak pernah benar-benar berkuasa di daerah yang mereka taklukkan,
> sehingga ketika tentara Umayyah masuk Andalusia, justru daerah2 di
> sekitar Damaskus dikuasai klan Abbasiyah yang kemudian memberontak)
>
> Apakah ukurannya GNP per kapita?
> Atau kemajuan teknologi seperti saluran air di Baghdad?

FIQIH thok

Planet

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM