wakakakak, ayo yg telkomsel konfirmasi yah ...

yg kasus paling parah, kakak iparku bulan kemarin.  berhubung dia orang
bisnis sering telpon telponnan pake hape.  pas di malang, biasa bisnisan
gitu paling kena 1-1.5 jt, nurut dia sih worthed antara cost dengan
benefirnya dia (kalo aku yg sebulan cuman kena 50 rb-85 rb, ya jelas ndak
masuk akal :p ).

 begitu dia pindah, kerja kantor lagi di jakarta, dia masih make halo nomer
malang, dia pake nelpon ke mana mana.  termasuk ke nomer yg bukan telkomsel
juga.

tagihan langsung bledag, kena ampir 4 jeti.  mabok pisan.  langsung minta
nomer halo baru, apply pake namaku ... :p