Kartu debet artinya saldo harus cukup.. klo kartu kredit kan, bisa ngutang..

harapannya dari gajian bulan depan.. hehehe..

Kenapa kartu debet agak kurang? Mungkin karena yang punya saldo cukup
gak sebanyak yang mau ngutang..  Yang gak boleh tuh ngutang tapi sebenarnya
gak mampu bayar.. kalo masih mampu (dan niat) bayar, siapa juga yang berhak
ngelarang.. :-p

CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K