Jeng Rita berkata =
  dari milis tetangga,
untuk kita renungkan bersama,
--------------

  Jano ko berkata =

  Daripada merenung lebih baik Dzikir dan mengingat Allah SWT ya jeng ?,
kebanyakan merenung nanti bisa kemasukan jin......hiiiiiiiii. Revot, nanti
harus manggil para pemburu hantu.

  Tanya balik nich, kalau terjadi "Genocide" pada suatu bangsa, polygamy boleh
engga ya ?

  wassalam.

ritajkt <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          dari milis tetangga,
untuk kita renungkan bersama,

salam,
rta

------
>[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya laki-laki. Tapi kalau mau jujur sama diri
> sendiri, saya rasa jawabannya
> "ya"
[EMAIL PROTECTED]
Sat Jul 22, 2006 7:51 pm (PST)

Saya adalah anak dari keluarga poligami. saya rasa kalau laki2
berpoligami dan tidak adil, anaklah yang lebih sakit hatinya. kalau
si istri yang pastilah sudah dewasa dan mungkin bisa memendam rasa.
tapi bagaimana dengan anak yang sudah dijejali kenyataan2 hidup yang
rumit dari lahir?

Saya sendiri merasa kalau saya labil, satu sisi bisa berpikir
dewasa, sisi yang lain saya masih sering berprilaku kanak2. entah
itu bawaan dari sononya atau karena latar belakang tersebut. kita
tentu tidak bisa hanya memikirkan poligami itu bagi diri kita
sendiri kan? tapi juga harus berpikir tentang psikologis anak2 kita
yang sedang mencari jatidiri, karena ini sangat rentan.