Yo wes, supaya penonton tidak kecewa, ogut akan berbagi kepada tuan-tuan
membahas tentang G Spot,

  G Spot,
  Saya akan memulai dengan pernyataan betapa Tuhan Semesta Alam itu Maha Adil,
G Spot diberikan kepada semua female tidak mengenal SARA, semua female diberi G
Spot oleh Tuhan Semesta Alam, coba bayangkan seandainya mereka tidak diberi G
Spot oleh Tuhan Semesta Alam, apa yang terjadi ?
  Pertanyaannya, akankah semua female menyadari akan hal ini dan bersyukur
kepada Sang Pencipta ?
  ----------

  G Spot :

  An area of tissue surrounding the female urethra and running along the roof
of the vagina, postulated to be erectile and to enhance sexual arousal.

  First described by Ernst G(räfenberg) (1881-1957), German obstetrician and
gynecologist

  Where is the G Spot ?
  If your partner is lying on her back, then her Grafenberg Area, commonly
known as the G Spot, is located roughly 1.5" inside her vagina on the upper
wall. The most ultimate orgasms come from a woman having her G Spot stimulated.
This area inside the vagina typically has a different texture; ridged (not as
smooth) as the rest of her vagina, and when aroused feels spongy. A G Spot
orgasm is often associated with the mystical legend of female ejaculation and
15-30 minutes of a euphoric sensation where she is in complete bliss... Don't
expect much from her during this time, she is in heaven.

  Saya anjurkan supaya para female yang sudah waktunya untuk menikah dan mampu
segala-galanya, segeralah untuk menikah.

  wassalam

yasuaki_kurata05 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Leres, Kangmas !

Makanya saya nunggu-nunggu nih kapan Abah nulis tentang G spot ini
di harian Fajar. Kan ini ada hubungannya dengan sorga :-).

Tapi tema artikelnya jangan "iman dan ilmu". Bagaimana kalau "surat
dan urat". Asyik kan ? :-)).

Usulanipun sae mboten Mas ?

Yas

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> -----------
>
> Jano ko juga mau memberi info =
>
> Untuk para suami yang mencintai istrinya, harus mengetahui
informasi dari Mas Yas, demi memenuhi salah satu syarat suatu
pernikahan yang sehat jasmani and rohani....betul engga Mas ?

> salam
>
> yasuaki_kurata05 <[EMAIL PROTECTED]>
wrote: Mas Jan dan
Mas Ary,

> Sekalian dijelaskan soal G spot ya.
> Katanya, kalau bagian itu diutak-atik rasanya kaya di sorga :-))
>
> Yas
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi
Prihatmanto"

> sampe jadi

> bagian otak
> operasi,
ketemu/bicara
> dengan
> sangat

science ?

> Pesantren,
> Islam.

> California,
Intelligence,
> Zohar and
> research by
> Ramachandran at the
> in the
> temporal
> topography, these
> discussion

> berkeTuhanan
> dahulu kala
Kuasa.

> pseudo science

membaca,
> coba
> judule " The
kecerdasan
> yang ke 9
> filsafat. Gitu
> tidak
> dibaca sama
> tahun yang

> spiritualitasnya :(

> you

> 2Fmasarcon.multipl

> xurl=http%3A%2F%2Fmasarcon.multiply.com%2Fjournal%2Fitem%2F83

> [...]
Agama.
> Perlu
> sebelum
Kultur