  _____

From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Chae
Sent: Wednesday, August 02, 2006 2:12 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Re: Klenik : NOTEO & Ganks(was: SI vsTamara vs
Rafl - Petunjuk dari Allah SWT

Pak Yas,

Semuanya itu harus di mulai dari diri sendiri, sederhana tapi syusyahhh:)

seperti diskusi kita yang lalu.."apakah Yesus mengasihi saya sebagai
muslim?? apakah saya juga termasuk ke dalam orang-orang yang
mendapatkan keselamatan??

--- In wanita-muslimah@ <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "yasuaki_kurata05"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> kita, kita katakan isi kitab orang itu mengatakan hal yang benar
> (karena cocok dengan maunya kita).
>
> Kalau ada media yang mengatakan agama kita buruk, kita katakan media
> itu ditukangi lawan. Kalau media yang sama mengatakan agama "lawan"
> jelek, kita bilang "Tuh, bener kan ? pihak mereka aja bilang begitu".
>
> Untuk mau terbuka pada perspektif lain saja sulit, apalagi jujur.
> Kejujuran memang barang mahal, kecuali lagu "jujur"-nya Radja. 1 CD
> cuma 10 ribu di glodok. :-)
>
> Yas
>
> PS. Komentar ini tidak mengarah pada content diskusi Mas Jan dan mas

yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"