Adduuhh..bagaimana nih brother Hasanudin..
Sabar..sabar..
Koq jadi melayani si Ja noko ini.
Sudah lah maafkan dia, dengan keterbatasan-keterbatasannya
Si Ja noko ini bukan "level" anda

Allah Maha Besar..
Biarkan saudara Ja noko dan rekan-rekan lainnya bermain-main dengan
khayalan mereka sendiri
Asalkan tidak mengganggu orang lain atau membuat takut anak-anak
kecil..biarkan mereka..
Anggap saja bagian dari Extravaganza..gitcu..

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Sutan Paruik Gadang"