Selamat utk keberhasilan meraih gelar doktornya.  Nah begini dong
contoh seorang muslim yg teladan.  Ayo yg lain jangan gentar
bersaing dg bung St Paruik Gadang ini.

Segenap umat Islam harus memulai menjadi pencetus solusi
permasalahan umat manusia secara universal bukan menjadi penyebab
utamanya spt akhir2 ini.  Pendidikan rendah dan sistem hukum yg
tidak konsisten menyebabkan terpuruknya umat Islam di dunia masa
kini.  Ini yg perlu dikoreksi. Bukan begitu Abah HMNA?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Sutan Paruik Gadang"