Blow job itu adalah yang dilakukan oleh pegawai magang
Monica Lewinsky pada Bill Clinton di kantornya di
Gedung Putih. Melakukannya seperti menikmati coned ice
cream atau bon-bon lollypop. Disebut juga fellatio.
Kalau kebalikannya, seandainya Bill Clinton yang
melakukannya disebut cunnilingus (bisa bikin mata
terpejam-pejam lho).

Tetapi dalam kesaksian di bawah sumpah menurut Monica
Clinton tidak melakukan itu padanya (cunnilingus).
Kata dia Clinton hanya menggosok-gosokkan cerutu ke
asbaknya (asbaknya Monica). Cerutu beneran lho, cerutu
Havana yang besar tegap itu, bukan cerutunya Clinton.
Untuk itu Clinton bersumpah mengatakan: I never had
sexual relationship with Miss Lewinsky. (Kata
lawyernya, yang ada dalam pikiran Clinton sewaktu
bersumpah itu adalah coitus, persenggamaan. Dan oral
sex menurutnya bukanlah persenggamaan, jadi dia tidak
berbohong di bawah sumpah.)

http://mail.yahoo.com