Itulah sebabnya ucapan-ucapan nyeleneh saya serahkan kepada Muammar untuk
melayaninya, dengan ketentuan Muammar tidak boleh memulai, hanya bersifat
reaktif saja. Coba DWS perhatikan, yang mulai nyeleneh itukan Rani Kirana.
Ini saya edit:

HMNA:
Kalau cuma ceramah, apanya yang tidak pantas. Apanya yang salah kalau
penceramah hanya berceramah saja mengatakan: "Gus Dur enggak pantas jadi
pemimpin karena telah menganggap Qur'an itu porno." Memang kok Gus Dur
pernah bilang Al-Quran itu porno, dan memang itu tidak pantas Gus Dur jadi
pemimpin ummat Islam, karena sikapnya melecehkan Kitab
Suci Al-Quran seperti itu.

"rani_kirana123":
Kalau ada penceramah di Makasar yang cuma ngomong begini "nanti kalau
saatnya HMNA "tutup buku", kami akan potong dua ekor lembu dan nanggap
ludruk 3 hari 3 malam, selametan karena biang kerok sudah mbablas pisan"..
Nah apanya yang tidak pantas ? sakit hati ndak ?

Muammar Qaddhafi:
Oh, oh, tidak akan ada penceramah agama di Makassar yang akan bilang begitu.
Oh, oh, mengapa?
Oh, oh, karena dalam hubungannya dengan orang mati, potong dua ekor lembu
dan nanggap ludruk 3 hari 3 malam, selametan, itu kejawen, itu perbuatan
bid'ah
Oh, oh, Nabi SAW bersabda kullu bid'atin dhalalah (semua bid'ah itu sesat),
wa kullu dhalalatin fin naar (semua yang sesat itu termpatnya di naraka).
Oh, oh, mangkanya di Makassar tidak ada penceramah agama dari jenis ini
manusia Neanderthal

"rani_kirana123"::
prriittt...pprriiittt..
ada orang yang kena penyakit oh,oh.. mau lewat... yang waras harap minggir
supaya ndak ketularan penyakit oh,oh..
(oh,oh itu bahasa bugis ? atau cuman memang karena si mq ini "telor"nya
kecil, jadi kebiasaan mendesah kayak bencong di taman
lawang..ya..hi..hi..hi)

Muammar Qaddhafi:
Oh, oh, ini manusia Neaderthal <[EMAIL PROTECTED]> telornya ada tiga biji.
Oh, oh, orang biasa punya satu pisang, telor dua.
Oh, oh, ini manusia Neaderthal telornya tiga, pisangnya kagak ada
Oh, oh, kayak bencong di taman lantang, ammmmbooooiii..

Jadi, selama ada oarng yang nyeleneh, akan dilayani oleh Muammar dalam
nuansa anak muda uang sebanding. Dengan catatan, Muammar tidak pernah akan
memulai nyeleneh.

Wassalam,
HMNA