Preman disadarkan dengan pengajian..? ente ini mengingau yah bah..

Saya buka bengkel bah , dan pegawai saya dari dulu semuanya orang
keras.Kepala montir saya yang sekarang mantan anggota MoonRaker
Gank Motor tertua di Bandung , makanya cukup lihai kalo bawa motor
bisa ngebut di jalanan macet, dia juga sempat jadi preman di terminal
Kebon Kalapa, adiknya sampai sekarang jadi preman di pasar Cicadas
dan cukup terkenal karena pertarungannya di gang sendirian lawan
belasan orang pakai samurai dan menang.Tapi sejak kerja sama saya
dia sholat walaupun kadang bolong-bolong dan  tidak lagi suka minum,
bahkan juga berhenti merokok.Cari tuh montir yang gak merokok pasti
kayak cari jarum di tumpukan jerami.Dan saya gak pernah nyuruh-nyuruh
dia sholat , ngajak ke pengajian dll emangnya sinetron, dia juga berenti
minum dan merokok bukan karena dilarang ama gw, yang gw larang cuma
makan jengkol dan pete soalnya nyebelin W.C jadi bau.Member di WM
itu ada yang pernah ketemu koq.

Saya juga pernah memperkerjakan anak cicadas yang sebelumnya
kerjanya dia spesialis maling karburator motor, tapi waktu kerja sama
gw dia juga berenti mabok.Cuma terakhir dia ngehamilin anak tetangganya
lalu mabok obat di bengkel yah gw celupin aja kepalanya ke bak
mandi trus ditabokin kasih uang dan dipecat.Eh kerja di bengkel
lain dia ngegangguin pula anak tukang warung padahal udah punya
istri dua jadinya kasus lagi.

Jadi saya tau banget betapa ngibulnya anda ini.Kalo penggemar sinetron
kali  percaya aja preman bisa disadarkan dengan diajak ke pengajian.