Jadi inget film dharma & greg kemarin. Greg baru buka kantor hukum,
gak laku, meski dia sudah jadi lawyer yg ngejar2 ambulance :). Suatu
hari, ketika greg pulang, dia memberi hadiah buat dharma, satu pot
bunga. Dharma bilang, saya juga punya hadiah buat kamu. Satu televisi
besaaaaar banget, karena greg hobi nonton. Greg menolak. Alasannya,
karena gengsi kok dibeliin istri. Greg bilang, uangmu uangmu, uangku,
uang kita. Dharma bersikeras, lha, uangku juga (bisa jadi) uang kita :)

Pernah juga, suatu hari kami nonton bareng2. And there was this guy,
yg gak bawa duit cash, terpaksa gw bayarin dulu semua tiketnya. Tapi
ketika tau pake duit saya, dia langsung bilang, saya gak punya uang
cash. Tapi ntar kita ke atm, saya ganti SEGERA setelah ini. Beneran.
Terus dia bilang, baru sekali ini gw minjem ke orang. Hihihi, ini
orang kenapa sih, pikirku. Santai aja, nape. Pas diganti, dia maksa
digenapin ke atas. Gue bilang, take this. I don't like coins :) Dia
bersikeras. Ya udah gw ambil. Gw cuma bilang, kalo tiap orang yg
minjem duit kaya elu, bisa kaya gue ye :P.

Dasar laki2.... dan egonya :)
Hal yg biasa kok ya dibikin rumit gitu deh :)

Pada dasarnya, pembagian peran itu sangat cair dan negotiable.
Contohnya saja, kalau si suami sekolah, apa salah ya, kalau si istri
kerja jadi tulang punggung keluarga utk sementara? Kan ntar bisa
gantian, istrinya juga mau sekolah lagi.

Lagian, liat aja sekitar, bos. Berapa banyak perempuan yg secara de
facto sudah berfungsi sbg kepala keluarga?

cheers,
herni

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "H. Nadri Saaduddin"

"Arrijaluqawamunalannisa'a" dst...... Lelaki itu adalah pemimpin