From: "H. Nadri Saaduddin" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, September 02, 2006 22:09
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: HNS belum megadakan penelitian sudah
lancang bilang........ TERNYATA Hasil survei membuktikan..........!

> Mas KM,
>
> Saya tau itu Mas! Dan saya tidak mengharapkan bahwa HMNA akan percaya
> kepada Denny JA dan cuman saya ingin menunjukkan keapda Ustadz Gaek itu
> bahwa  hasil survey dari Denny JA masih layak dipercaya katimbang  omongan
> HMNA yang bilang bahwa Perda Syariat diterima  oleh mayaoritas orang
Islam
> [...]
> Usman......Kriminalitas turun 85 %  sebagaimana dikatakan HMNA , apakah
itu
> disebabkan penerapana Perda Syariah?
>
> Saya berkesimpulan dari data yang dihimpun oleh Deniny , sementara
> kesimpulan HMNA  yang mengatakan bahwa Perda Syariat diterima  mayoritas
> Ujung Pandang adalah asumsi  yang tidak ditunjang oleh  bukti apapun...
> Tidak ada survey yang dilakukan HMNA , maupun orang lain yang memperkuat
> persangkaannya itu..
>
> Apakabar Mas KM, udah lama nggak ketemu kita. Semoga sehat selalu.

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/zAINmC/Vp3LAA/i1hLAA/aYWolB/TM

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional