Sampai dengan saya tulis ini, kalau kita lihat 3 halaman 'messages'
milis ini dari urutan paling baru, diskusi di milis ini didominasi
'thread' Pernikahan Yusril & Seks dan PMS. (saya nggak sempat ngitung
persisnya, tapi yakin 2 thread itu menyita setidaknya 70-80%)

Kebetulan kok ya pernikahan sama seks itu berhubungan erat, terutama
di kalangan masyarakat kita (terutama muslim) yang masih memandang
fungsi pernikahan yang paling utama sebagai legalisasi seks (baca:
heteroseksual). Salah satu bukti fungsi pernikahan yg seperti itu bisa
dilihat di sebagian masyarakat kita yang menganjurkan 'poligami'
sebagai solusi penyaluran syahwat kelaki2annya yang tidak cukup dg 1
(satu) istri. Sementara kaum ibu-ibunya masih harus bersabar. Sampai
kapan? tanyakan sama Pak KM :-D

Kepada Yusril, saya ucapkan selamat. Terus terang naluri kelaki-lakian
(baca: hawa nafsu) saya iri luar biasa pada anda. Lain kali kalau
nikah lagi undang-undang kami yg di milis ya? Terutama saya, kang
Sabri, kang Hasan, Pak KM, dll .. tapi Heman gak usah, lum cukup umur :-D

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: