menahan pandangan artinya memandang tapi tidak melihat, bukan terus
melengos. kalau melengos saat berbicara itu tidak sopan.

seperti sekarang ini saya memandang monitor.. tapi monitornya saya gak
tahu. isinya tempe atau tahu? karena yg saya pelototi adalah informasi
yg berasal dari internet.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Kartono Mohamad" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mbak Flora, ajaran Muhammad (Islam) ada yang perlu diikuti secara
> tekstual dan yang kontekstual. Tinggal dicari kesepakatan, atau
> ijtihad, atau apapun namanya yang mana yang perlu dilakukan secara
> tekstual dan mana yang kontekstual. Apakah larangan "adu panah" harus
> dilakukan secara tekstual, ataukah secara kontkestual? Apakah memulai
> saat puasa dengan kemampuan membedakan warna benang sampai terbenam
> matahari apakah harus diikuti secara tekstual atau kontekstual?
> [...]
bertentangan dg

> asing

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional