--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "noteokrasi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> "Sutan Paruik Gadang" <hasanudin@> wrote:
>
> hidup anda dikendalikan oleh ujung penis anda. hahahahahaha.
> ____
>
> Komentar di atas adalah salah satu contoh cara berpikir orang yang
> disunat. Benar kan, kata saya?

apanya yang benar? dasar kamu kulup, kebiasaan motong-motong omongan
orang. ini tulisan saya sebelumnya.

------------------
terdepan atau terbelakang setahu saya ditentukan oleh cara berfikir,
dan cara bersikap. itu semua dikendalikan oleh otak, yang letaknya
di kepala (atas). jadi, kemajuan atau keterbelakangan tidak
ditentukan oleh bentuk ujung penis. kecuali, khusus untuk anda,
barangkali, karena hidup anda dikendalikan oleh ujung penis anda.
hahahahahaha.
------------------

saya menekankan bahwa kemajuan atau kemunduran seseorang ditentukan
oleh cara berfikir dan cara bertindak, yang diatur oleh otak. anda
bisa bantah itu? (saya harap anda punya otak).

> Ajarilah anak-anak kita menerima disain alami yang sudah sempurna
itu.
> Kalau ternyata mereka tergoda untuk mengingkari disain alamnya,
itu
> adalah pilihan mereka sendiri, bukan karena dipaksa oleh tradisi
> jahiliyah di alam modern ini.
>
> Noteo

ya desain alam yang sudah sempurna. saya bayangkan rambut anda
gondrong menjuntai sampai ke kaki, demikian pula kuku anda. karena
sudah desain alam bahwa rambut dan kuku anda bertambah panjang. dan
biarkan gigi anda menguning dengan tumpukan jigong. itu juga desain
alam.

kayaknya anda lebih cocok jadi monyet ketimbang manusia. manusia
tidak menerima desain alam secara mentah. hanya monyet yang
melakukan itu.

salam
hasan

<*> Your email settings: