  From: agussyafii
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 05, 2006 10:18 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Surga itu bukan hanya buat orang kaya

  Surga itu bukan hanya buat orang kaya

  Pada satu kesempatan saya berbuka puasa di masjid Istiqlal, berbuka
  puasa bersama ada kebahagiaan tersendiri buat saya. Disebelah kiri
  saya seorang bapak masih dengan baju seragam biru-biru sementara
  disebelah kanan saya seorang kakek tua dengan dua anak, Matanya
  berbinar-binar disaat terdengar adzan maghrib. Kebahagiaan terpancar
  dari raut muka kedua anak itu.

  "Kek, enak ya?" kata salah satu anak. Si kakek menganggukkan kepalanya
  dengan menikmati santapan berbuka puasanya. Sayapun ikut merasakan
  kebahagiaan itu. Sungguh indahnya ramadhan, terasa surga bukan hanya
  buat orang yang kaya.

  Wassalam,
  Agussyafii
  http://agussyafii.blogspot.com