Ini salah satu resep favorit saya. Lebih mudah bila menggunakan fillet
ayam. Lebih sehat juga karena tidak memakan kulitnya yg katanya banyak
lemak itu :-) Karena saya bukan koki handal, jadi maklum aja ya, bila
resepnya yg gampang2 dan tidak complicated :)

Bahan:
500 gr Fillet ayam dipotong2
Jamur
Sayuran warna warni :P (maksute wortel, buncis, kacang polong dsb)
1-2 siung bawang putih
1 bawang bombay
Cabe atau paprika (bila suka pedes :P)
daun mint secukupnya
1-2 jeruk lemon
minyak sayur
garam, merica

Cara memasak:
1. Tumis bawang putih, bawang bombay. Masukkan ayam. Beri air secukupnya.
2. Masukkan jamur, sayuran warna warni, cabe, garam dan merica.
3. Kalau sudah matang, angkat dan taruh dipinggan. Beri perasan jeruk
lemon dan daun mint.

Gampang kan?????? hehehe...

salam masak2,
herni