hehehe...
mohon do'anya pak ustadz... e, sekalian mau konsul neh...

kenapa sih ari2 itu kudu dimasukin ke dalam kendi terus dikubur dan dikasih
oblek (lampu templok)... penasaran aja... soale kata bapakku, dulu ari2
punya ku ga di-pendem, tapi digantung di wuwungan... soale weton saya jum'at
legi...

e, pas udah 40 hari.. itu ari2 ilang musno... betul atau tidaknya, saya ga
bisa cross cek... wong saya masih orok...

mohon pencerahannya

salam oblek..:))

On 10/12/06, st sabri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah anak sampeyan kembar TIGA ya Ar Rizal Ridwan Kinantika diiringi
> NORMAL dan SELAMAT .... ribet lho punya anak kembar tiga, ibunya musti
> nambah soalnya kebanyakan perempuan cuma punya 2 payudara buat nyusuin
> anak ..... mosok yang nomor tiga suruh nyusu "punya bapaknya" ....
> gileeee bener
>
> salam

> Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings: