saya tidak termasuk kalangan yang memundurkan muslimah dengan tidak
memuliakan mereka sebagaimana tujuan Allah menciptakan mereka. bukan untuk
bergaul dengan banyak lelaki, namun menjaga diri dan kehormatan di
rumahnya.

eniwei :) , silahkan pelajari dulu seperti apa seharusnya seorang wanita
yang mulia di hadapan Allah. saya nggak akan berdebat :) muslimah adalah
mutiara, juga fitnah terbesar kaumnya Nabi Muhammad. maka mereka harus
benar2 dijaga.

Allahua'lam

--
Wassalamu'alaykum Wa Rahmatulloh Wa Barokatuh

Brian Arfi Faridhi / Fauzan bin Hadi

www.PernikMuslim.com ---> One Stop e-Muslim Shop
Al-Fauzan.blogspot.com
0856-336-4677