Ketika saya digebukin fundies beberapa tahun lalu saya asli terkaget-kaget,
saya bukan setahun dua tahun aktif di organisasi islam tapi belasan tahun
dan udah ketemu banyak aktivis dari ormas-ormas islam lain, saya bahkan
tidak bisa dapat surat kelakuan baik di Surabaya karena pernah kena kasus
"pertemuan gelap" padahal cuma pengajian rutin biasa (waktu itu kan kalo
kumpul di atas 10 orang harus izin aparat keamanan).

Tapi baru sekali itu saya melihat orang yang katanya pembela islam paling
top melakukan hal-hal kotor yang dilarang agama.Tapi abis liat kelakuan bos
bos mereka di timur tengah dan di Indonesia sendiri baru ngeh..

Mereka ini emang psikopat yang bertopeng islam , lha ngebantai orang
sedang sholat berjama'ah di masjid aja halal bagi mereka , merampok
toko emas bawa-bawa dalil perang badar , motong kepala orang dibilang
hadiah lebaran..

Jadi kalo di internet bikin situs porno ce berjilbab yang lalu dibuat seolah
olah bikinan aktivis ormas islam seberang mah bukan hal yang aneh ,
memailbomb habis-habisan milis-milis islam yang bukan kelompoknya
hal yang wajar aja bagi mereka , apalagi menebar ancaman dan e-mail
bernada cabul ke member lain.Lha yang beberapa waktu lalu ngirim
e-mail-e-mail cabul disini juga kan aktif di PKS.Kelakuan kayak gini
dianggap
biasa dan sah aja dilakukan oleh mereka asal kepada pihak "musuh".

Dan satu hal yang lebih menyebalkan dari orang-orang yang menganggap
islamnya paling genuine ini adalah mereka lebih memusuhi orang islam
daripada yang abangan atau non muslim.Orang PKS itu lebih memusuhi
orang PKB atau PAN daripada orang Golkar atau PDI-P , mereka lebih
memusuhi IAIN dan Pesantren yang notabene penghasil ulama daripada
Pemuda Pancasila misalnya , mereka lebih memusuhi NU atau Muhammadiyah
daripada HKBP misalnya.Justru dulu saya digempur habis-habisan oleh
mereka karena saya aktif di organisasi Islam coba saya aktifnya di GMNI,
Pemuda Pancasila , FKPPI dsb gak akan diserang sehebat itu.Lha penghina
Islam akut macam Jusfiq Hadjar aja dibikinin milis khusus oleh mereka
untuk memaki-maki Rasulullah sementara sejumlah milis ormas islam
malahan dibajak dan dihapus oleh mereka.

Saya jadi ingat kisah ulama besar kalo gak salah Hasan Al Bashry suatu
ketika dia lewat di sebuah jalan dan dihadang kaum khawarij , dia kemudian
ngaku sebagai non muslim yang hendak masuk islam di kota Basrah
dan kaum khawarij itu melepaskannya , coba dia ngaku sebagai orang
islam niscaya ia akan dipenggal oleh mereka.Itulah juga perilaku orang
orang fundies macam PKS , Salafy dan HTI

Makanya jangan heran kalo pelaku pelecehan seksual pada netter-netter
muslimah di beberapa milis justru kader-kader jenggotan yang ngakunya
paling melaksanakan AL Qur'an dan As Sunnah.