gilee.. kalo ada sobat saya si eyang Jusfiq.. tentunya Janoko ini
langsung disuruh bunuh diri karena kemakan omongannya sendiri :))

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dwi W. Soegardi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ayat ini tepat untuk dinasehatkan kepada orang yang suka mengolok-olok
> dengan sebutan feminis radikal, yang belum menikah bukan golongan
> Nabi, dll

mengolok-olok kaum yang lain (karena) boleh jad imereka (yang
diolok-olok) lebih baik dari mereka (yang mengolok-olok) dan jangan
pula wanita-wanita(mengolok-olok) wanita-wanita lain (karena) boleh
jadi wanita-wanita (yang diperolok-olokkan) lebih baik dari wanita
(yang mengolok-olok) dan janganlah kamu mencela dirimu sendiri dan
janganlah kamu panggil memanggil dengan gelar-gelar yang
buruk.Seburuk-buruk panggilan ialah (panggilan) yang buruk sesudah
iman dan barang siapa yang tidak bertobat,maka mereka itulah
orang-orang yang lalim

Kirim email ke