Bye-bye Aa Gym ....

----- Original Message ----
From: He-Man <[EMAIL PROTECTED]>
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, December 5, 2006 6:45:43 AM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Bukan Rumor, Aa Gym Kawin Lagi

Mas kalo sampeyan ikut tausyiah senin pagi kemaren udah deh bakal
muntah-muntah, enak aja Aa' Gym itu ngomong "saya begini karena
sayang ke teh ninih dan ingin liat teh ninih jadi bidadari di surga"
hueeekss

Trus dengan enteng nuduh kalo bapak-bapak yang ngamuk itu karena
gak bisa kawin ama rini , sementara ibu-ibu karena gak kawin ama dia,
walah sok kecakepan kallleee

Wah keliatan banget teh ninih itu dijadiin tameng .

Dan satu berita lain Aa' Gym itu mengatakan akan menghilang dari
publik selama 2 tahun dimulai dengan perginya haji dia entar
ngakunya sih buat belajar padahal micen era hungkul.

Wah keren ada ibu-ibu ngedemo dia kemaren