Memang ada yang ndak beres dikepala orang-orang seperti Habibah ini..

Yang melakukan poligami adalah jelas-jelas Aa' Gym, seorang uztad,
yang melakukan pornoaksi dengan pemain dangdut adalah seorang Islam
Ex HMI, Ketua KEROHANIAN pula..

Tetep aja isu yang digunakan untuk berdiskusi adalah pengkafiran
oleh salibis, Pengkafiran umat Islam...

Hooii...apa hubungannya  ???? emangnya ente pikir anggota milis ini
pada bodoh semua..ya..jadi harus diberi peringatan..

(wah..virus jaka sembung udah mulai menular nih..; tapi anehnya yang
teracuni hanyalah segelintir orang yang "ngeyelan" dan sedikit
berpikiran ekstrim saja)..

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, habibah silmy
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> AWAS BAHAYA PENGKAFIRAN DARI KAUM SALIBIS !!!
>
>   Saya masih nggak habis pikir....kasus menikah (lagi) nya AA Gym
yang awalnya hanya menjadi pembicaraan
>   iseng kaum Ibu-Ibu Majlis Taklim, kini bisa menembus Istana dan
membuat "repot" Kepala Negara.
>   Hingga pemerintah-pun harus ikut turun tangan untuk mengurusi
hal ini.

>   Harap dicermati kalimat di bawah ini :
>
>   Jadi NGO perempuan, ini saat / momentum yang tepat untuk
membangun UU Perkawinan pro gender ,
> kalo gak dimamfaatin payah deh
>
> Nah, apa artinya ?
>   Isu POLIGAMI ini menjadi besar bukan sekedar karena kekecewaan
kaum Ibu para fans AA Gym. Tapi memang
>   ada kesengajaan pihak lain untuk menunggangi isu ini. Ada
kesengajaan pihak lain untuk membakar isu ini hingga
>   lebih besar.
>
>   Ingat.....
>   Kaum salibis akan berbuat apa saja untuk MENGKAFIRKAN UMAT
ISLAM...
>   Dan saat ini mereka menemukan amunisi yang tepat.
>   Mereka menabuh genderang, kita menari-nari dengan konyol....
>   Tragisnya "sang kepala negara" pun ikut menari .....
>
>   Al-Baqarah : 120.
>   Orang-orang Yahudi dan Nasrani  tidak akan senang kepada kamu
hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya
petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika
kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu,
maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.