tuh liatkan sang tukang tuduh dan pembalik fakta hadir dihadapan anda
dengan seabreg kebohongan baru :p talk to my hand aja deh He-Man, saya
nggak akan tanggapi anda saat anda masih suka BERDUSTA! :p

kalo nggak sadar sampeyan dustanya dimana, mungkin karena sudah kebiasaan
sampeyan makanya sampeyan gak bisa bedain yang mana yang DUSTA yang mana
yang nggak (ato dusta semua o_0)

--
Wassalamu'alaykum Wa Rahmatulloh Wa Barokatuh

Brian Arfi Faridhi / Fauzan bin Hadi
0856-336-4677
Semolowaru Elok G-7 Surabaya 60119

<*> Your email settings: