selamat bu, semoga Allah memberi ampunan dan pahala yang banyak atas
amalan amalan anda :) saya mohon maaf kalo saya salah sangka sebelumnya.
saya nggak malu mengakui kesalahan kalo memang saya salah. saya bukan
seperti pak Sabri yang sudah jelas salah masih ngeyel :)

ternyata ibu memang hebat. oiya, tentang kepentingan laki laki untuk
syahwat, silahkan merujuk ke postingan saya untuk mbak Herni. dan pada
perilaku Sahabat Rasulullah yang juga berpoligami untuk tujuan serupa :)

sekali lagi saya mohon maaf :)

--
Wassalamu'alaykum Wa Rahmatulloh Wa Barokatuh

Brian Arfi Faridhi / Fauzan bin Hadi
0856-336-4677
Semolowaru Elok G-7 Surabaya 60119

<*> Your email settings: