mungkin kita pernah juga ya dalam situasi macam gini ..  ditanya, diwawancara,
diinterogasi scr tiba2, dan kebetulan jg sedang shock krn mempunyai masalah
trnt ...  juga sdg grogi krn merasa sdg menjadi pusat perhatian banyak orang ..

di saat itu kemungkinan salah ngomong, asal ngomong kemungkinan besar bisa
terjadi. ya .. itu manusiawi saja.
saya termasuk orang yg banyak pertimbangan, tidak mengambil kesimpulan on the
first look ... saya pertimbangkan jg kondisi saat dia ngomong, kl yg ngomong
pere yg satu waktu dikit2 ngambek, dikit2 marah ... ya aku pikir ... lagi m
kali, gak aku masukin hati deh :p

a gym boleh memang mengatakan perkawinannya untuk menghindari zina ... apakah
itu menjadi niat utama menikahi teh rini ? siapa yg tau hati manusia ? bisa
jadi niatnya memang benar2 tulus krn dasar cinta dan ibadah ... diperparah lagi
masalahnya sama orang2 yg gatel dgn gosip dan fitnah ... wah makin parah wae ...

hayu!! to Bandung  -  www.visitbandung.net & id.visitbandung.net